Bismuth


MINERAL BISMUTH

Dua, Class bismut Elemental: Group unsur-unsur: Uses arsenik/: Suatu bijih dari bismut dan [sebagai/ketika/sebab] spesimen mineral.

Spesimen

Bismut sangat jarang ditemukan secara alami dalam format yang mirip dengan unsur nya. Dari bertumbuh tertarik akan toko batu karang, bagaimanapun, adalah kristal bismut tumbuh-laboratorium. Kristal ini, selagi tidak alami, adalah meskipun begitu sangat menarik mineral hobbyist dan ke (orang) yang lain. Nampak yang unik yang penawaran seikat ini sungguh tak terlukiskan. Warna nya consisits dari roda/warna berwarna-warni metalik kuning, biru dan yang hijau.

Dari menarik perhatian ke hobbyists adalah yang pseudocubic ” ” corong tuang” kristal yang adalah selalu menyajikan di laboratorium diproduksi spesimen, mereka tidaklah dilihat di hanyalah yang paling jarang untuk kristal. Kristal corong tuang adalah suatu Just kecurigaan unik crystallographic tepi meluas keluar dari pusat dari kristal yang meninggalkan cekungan stairstep wajah antar[a] tepi ini. Kristal corong tuang membentuk dalam kaitan dengan perbedaan dari laju pertumbuhan antar[a] tepi kristal dan bidang kristal.

KARAKTERISTIK FISIK:

© Warna adalah perak yang putih sering dengan suatu bercak beraneka warna yang berwarna-warni.

© Kilau adalah metalik..

© Ketransparanan: Kristal adalah buram..

© Sistem hablur adalah trigonal; menghalangi 3 Crystal Habits 2/m meliputi format kebanyakan besar (masive) yang berbentuk daun di spesimen yang. kristal laboratorium yang tumbuh memajang kristal corong tuang trigonal yang nampak pseudocubic..

© Perpecahan sempurna di satu arah ( fundamental))

© Belahan adalah tidak seimbang atau bergerigi..

© Kekerasan adalah 2 – 2.5 Specific Gravity adalah 9.7 – 9.8 ( tidak biasa berat/lebat bahkan untuk mineral yang metalik)

© Warna lapisan perak ke putih..

© Karakteristik yang lain: striations di permukaan perpecahan.

%d blogger menyukai ini: