SMAN 1 Banjar


Tulisan ni saya tulis sebagai dedikasi saya sebagai alumni SMAN 1 Banjar yang sangat tercinta.
Sekolah kita ini merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ada di Indonesia, yang sarat dengan berbagai prestasi. Ratusan orang lulusan sekolah ini telah menjadi pemimpin, pengusaha, artis terkenal, peneliti ataupun para pejabat teras di Pemerintahan. Hal tersebut hendaknya merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivator untuk adik-adik yang masih menuntut ilmu di sekolah kesayangan kita iniGelak tawa, riuh rendah, sorak sorai teman kelas melihat buah kejailan kita, lorong kelas, celana panjang abu dan kaos olagraga kebanggan, jerit tangis, keceriaan, luka memar di kepala, bekas jahitan di pinggang bekas tawuran, kemurungan, guru yang cantik, anggota team dance yang seksi, atau mungkin benih-benih asmara adalah secuil kenangan semasa SMA yang terlalu manis untuk dibuang dari ingatan.Tulisan ini juga sebagai ungkapan hormat, rasa terimakasih kami kepada para guru, staff administrasi, Ibu penjaga kantin beserta makanannya yang murah dan enak, satpam, petugas kebersihan, pohon ketapang plus burung-burung beserta suaranya yang merdu, jendela kelas yang besar-besar dan semua yang telah membuat kami betah menuntut ilmu di SMAN 1 Banjar Kota Banjar Patroman.
Pokokna mah saya bangga sama SMAN 1 Banjar. Siplah!!!
Coba masih ingatkah teman teman pada gambar di bawah ini????

becak.jpggerbang kenangangerbang.jpg
Gerbang kenangan


ataw yang ini
mesjid.jpg
tempat kita ibadah. Hayo!!!! suka pada kemane klo waktu sholat?
tampak-dari-atas.jpg

Di lihat melalui Google earth

SMAN 1 Banjar is the Best

Hormat Kami,
Alumni SMAN 1 Banjar

53 Tanggapan

  1. Assalamu’alaikum…
    Wah, iseng masukin kata kunci SMAN 1 BANJAR, yang muncul web ini. Euh, jadi rindu pulang, eung…
    Ngomong2, lulusan taun sabaraha, Kang?

  2. nepangkeun abdi angkatan 87 sasarengan sareng Oni Kurnia,Iis Lia,Dadang Beurit,dll

    duh kangen oge pependak sareng rerencangan…

  3. Sami Atuh kang!!!!!

  4. a ade kmh di ditu teh rame teu ?

  5. wiat salam kg angkatan 93 sos dua : elis kania, deni amila, utami arifanti, dll

    evi & klwgi di makassar

    • saha anu terang Dimana ayeuna Doni Odonk, Iwan bujil , nanang ,barajayalaras , rahmat, . ceuk ibu amalia mah cucurut 2F ex. smpn1 banjar.angkatan 86/87, upami sma angkatan 90/91.
      infoditunggu ke
      :SKM_2808@hotmail.com

  6. asssalamu’alaikum………

    kumaha eum kabarna???
    bung keadaan MQ ampir ancur eum…..iraha bade ka banjar teh????

    saur mang enceng urang ngaliwet cenah…..

    minggon kamari aya ci kang arif ka dieu,,,bung kohyar bade iraha ka banjar…..

    bung ..hebat eum…pang ngadfamelkeun saapertos kieu tiasa teu…

  7. Thanks For All

    Hayu cuang ngaliwet bareng-bareng, saya siap makan!!!!!!!!!!

  8. Adduuuuh !, kangen neh, kamarana mojang n jajaka lulusan thn 82, sok atuh urang ngarariung deui.

  9. assalamu’alaikum…………sadayana.,
    dulur-2 se almamater nepangkeun.,
    feritheajabar@yahoo.com
    love our almamateur.,
    love our city.,
    love uor goverment.,
    love our state.,
    INDONESIA.,
    kita bangun bersama.,
    bersama kita bisa.,!!
    cenah.,

  10. aduhhh kangen euy sareng SMA tercinta!!!!!
    saha nu ngadamel ieu teh?
    tos terang acan aya eP es SMAN SABAN???
    kumaha carana ngadamel nukieu? rada gaptek euy…:)

  11. SMAN GW YG PALING OK DEHHHHHHHHHHHH….
    BAYARANYA TURUNIN DONKXX

  12. BAYARANYA TURUNIN DOONX

  13. I LIKE SMAN SABAN CZ ITS MAKE ME HAVE A NEW BOY FRIEND

  14. DUH BARU JUGA KMAREN SMA,,,,
    SKARG DH GAK DSANA LAGI,,,,,
    MASA SMA ADLH MASA YG PALING SUSH DLUPAIN…..

  15. Saya alumni angkatan 74 (masuk). Sekarang saya bekerja di sebuah perusahaan non frofit amerika yang membantu korban tsunami di Aceh. saya tinggal di Bogor. Asal dari Banjarsari. Saya alumni kelas III B 2.
    Apakah tahun ini akan ada reuni?
    Salam hangat buat teman-teman, mudah mudahan masih ingat sama si Mus

  16. dalam beberapa hari ini, saya terus mengenang masa-masa di SMA. Saya alumni SMAN Banjar angakatn tahun 1974. So pasti sudah tua ya. Saya berasal dari Pakidulan, Banjarsari. Lalu seperti yang lain, mencari ilmuke kota dan lebih jauh lagi./ Sekarang terdampar di jakarta bekerja pada sebuah lembaga internasional untuk bantuan korban tsunami. Bagi teman-teman angkatan 74, ingakan sama si Mus.
    pen name saya sekarang Lies Marcoes .
    Tolong email ke liesp3m@yahoo.com, bagi teman-teman angkatan 74-75.
    Salam hangat
    Mus

    • Saya jg alumni SMAN Banjar masuk th 1975.Dade nami abdi,ro2mpok d Toko BANJAR.Kamarana atuh re2ncangan nu sanes??? Pa Mus kenal ka abdi?Pasti tos hilap nya??

      • punten dupi ieu kaluargina nu gaduh toko banjar?
        mun abdi saangkatan sareng neng Cucu (putrina nu gaduh Toko Banjar)
        dupi Cucu ayeuna dimana?

  17. Wuih Banjar SMAN,….wasurarenai Koto desu lah…Salam Kanggo “the joker crews” and Fans, oge sadaya Alumni SMP hiji nu ka SMAN Banjar..

    Wassalam

    Cican C
    lulus salapan dua

  18. Ari warung si abah yg depan pintu gerbang masih ada gak yah….nasi uduk ama mendoannya tuh kagak ada yg naglahin..

    Salam,
    Budi Rifa/Biologi 1-lulusan 92

  19. Wah keren euy…! Siip lah,
    A Glen, kalo ada informasi beasiswa ke unsud kasih tau ya.

  20. Assalau’alaikum
    Euuuuuuuuuuy urang Banjaaaaar, ari asal muasal namah abdi iseng-iseng milarian foto kota banjar dina Google, eh kaluar foto SMA N 1 Banjar, teras ngaraos wararaas sono ka Lembur, Almamater tercinta SMA N-1 Banjar. Nami Andi “KARTIM” asli ti Tambaksari – Rancah. Alumni SMA N-1 Banjar Tahun 1992, sami-sami sareng : CICAN CANDRA, BUDI RIFA, DONI WANGSASUSANA, IRMA SITI SUMIATI, AHDAT SUDRAJAT, INA LUSIANA, SRI MULYATI, CECEP RUHYAT, BEKTI, pokonamah eta tah saangkatan.

    Ayeuna abdi dines di Jayapura – Papua

    Upami tiasa diantos di emal abdi : kartim_uniyap@yahoo.co.id
    HP. 085219088873

  21. hi…………………………..

    kangen nich ma banjar, SMAN 1 BANJAR alumni school nyokap lho…………..

  22. soulmate forever…..
    salam buat exfour homer

  23. Ass…abdi lulusan tahun 99 dari SMAN 1 tercinta….duh…pada kehilangan temen temen…sekarang pada di mana ya?? kangen nih….aku barengan wiwi,nina,nely,patonah…dll
    hub aku di 0813,109.545.66

    Sma ku tercinta…banyak kenangan yg tak terlupakan…

  24. YA7x…. SMA TERCINTA!!!
    BRAVO SMA NEGERI 1 BANJAR
    SAYA ANGKATAN 85.
    SEMOGA ADA YANG MASIH INGAT…
    GOODLUCK…

  25. KUCARI – CARI BAYANGANMU TAK ADA..
    KURABA – RABA TAMBAH TAK KENTARA.
    MUNGKIN SUDAH PULANG KE ALAM BAQA.
    ATAUPUN PADA PENSIUN KARENA DAH TUA.
    GURUKU TAK TERCATAT DIPAPAN NAMA.
    KALI AKU MEMANG SUDAH TUA.
    MAKLUM ALUMNI TAHUN TUJUH DUA
    HE……….HE…………..CUCUKU JUGA SUDAH DUA.
    PADAHAL MASIH TERLIHAT DIKELOPAK MATA.
    WALI KELASKU BP.ACENG WARLIANA.
    BP.UNIN DAN BP UNEN ASTRAMANGGALA.
    DULU AKU PENGURUS DPS ALIAS DEWAN PERWAKILAN SISWA.
    SEKARANG OSIS NAMANYA.
    PADA KEMANA TEMAN TEMAN SEBAYA.
    MASA TAK SATUPUN MAU BERCANDA.
    HALLLOOOOOOOOOOO YAYAT SUPRIATANA.
    DARI EUIS OMPONG HINGGA AI ANNA.
    DILANJUT KE AI MARYANI HINGGA EUIS SURTIKA
    MAAF KAWAN YANG TAK TERTERA.
    SEKIAN AND SAYONARA………………………
    BAHAGIA,PENUH KARYA, TETAP JAYA ALUMNI TUJUH DUA.

  26. Assalamu’alaikum Wr Wb,
    Nepangkeun ,,, abdi lulusan SMAN Banjar Th. 1976 Jurusan IPS, kumargi tos lami maklum tos kolot, jeung tara pependak, jadi rada hilap, lamun teu lepatmah etah rerencangan aya nu namina : abdurachim, ika, kurnia, momo, topan, amuh, ruspandi, dedi, sareung sadayana, abdi ayeuna damel di Dep. Pek. Umum, Jl. Pattimura No. 20 Jkt, hatur nuhun ka anu tos ngadamel blog ieu, wassalam

  27. Assalamu’alaikum Wr Wb,
    Nepangkeun ,,, abdi lulusan SMAN Banjar Th. 1976 Jurusan IPS, kumargi tos lami maklum jeung tara pependak pisan, janteun rada hilap, lamun teu lepatmah etah rerencangan aya nu namina : abdurachim, ika, kurnia, momo, topan, amuh, ruspandi, dedi, sareung sadayana, abdi ayeuna damel di Dep. Pek. Umum, Jl. Pattimura No. 20 Jkt, hatur nuhun ka anu tos ngadamel blog ieu, wassalam

  28. Go SMAN SABAN! Go SMAN SABAN!

  29. wah hEBAtt….lain kali bisa donk sharing sama OSIS SMAN 2 Tasik???
    Gimana????

  30. Aduh angkatan 2001 kamana tos lami teu aya kabar……

  31. saya lu2s th 1977, hubungi saya ath teman2

  32. kasadaya alumni………….sman bajar
    semoga sukses selalu dimanapun anda berada, saya angkatan 92
    salam buat ” embe kacang banjar “

  33. namaku Edo dan kakakku Aya. SMANBAN Dulu sekolahnya bapakku, waktu kecil aku pernah diajak ke Banjar, Wuiiih, elok jeh…. Bapak sering cerita dan bangga kota Banjar, bahkan Lembaga Kampung Siaga Kota Banjar saat ini Cihuy pisan. Temen-temen Bapakku : Om Herman yg sahaja, Om Tata Ahmad Hatta, Om Omo Rusdiana, Om Hendi, Om Sugeng. Om otong, Om mamat, Tante Omi, dll.

  34. Kapungkur thn 78-80 ari ka sakola naek sepeda, kadang jalan kaki, kantenan we kesangan, Kamarana Kang Tata Ahmad Hatta, Kang Omo, Kang Herman, Kho Otong, Kang Atek, Kang Toni, Kang Yani, Kang Engkus,
    Teh Bebet, Teh Leni, Kang Lili, Teh Ati, Teh Iyay nu sok kesangan bae dampal pananganna, Kang jajang, Teh enay, dll. Mugia jembar pangampura, kasadaya tos sabarah kali aya reuni, tapi teu acan tiasa nyondong. Tapi memang SMASABAN mah hebat ti kapungkur ge. komo ayeuna mah tos seueur kamajengan. Selamat …!

    • Ayeuna oge di SMAN 1 Banjar mah “digalakeun” deui kang ka sakola naek sepeda teh, malih mah tos dicontoan ku guru-guru na, hususna unggal dinten kemis sadaya guru, staf TU sareng siswa nganggo sepeda ka sakola, mung sepeda wungkul anu tiasa lebet ka gerbang sareng halaman sakola, motor atanapi mobil mah teu kenging, wayahna parkir di halaman CPM atanapi Koramil

  35. Assalamualaikum…

    Nepangkeun abdi lulusan taun ’99.
    Sono yeuh…. hoyong ningali ayeuna sakola teh sapertos kumaha…
    Janten emut anu kapungkur…
    Salam kanggo Pengurus OSIS 1997-1998 sareng Dewan Ambalan SJP & BP..
    Mugi sakola urang ayeuna langkung maju ti nu kapungkur…

    Wassalam

  36. Assalamualaikum…

    wah hebat2 lulusan SMAN Banjar mah, bos simkuring oge ternyata lulusan SMAN Banjar tahun 70an sedengkeun simkuring lulusan 97 ayeuna di damel di salah satu perusahaan Powerplant di Jakarta

    rerencangan kapungkur, farid (Bpk Rais), beni-Netral Jaya, Ade becak, kacang, hany, yessi, gempana-samudra, heni cap padud dll

    Wassalam
    Diks

  37. As.Wr.Wbr.
    – Pribados “HERMAN BUDIYONO,SE. alumni SMAN 1 Banjar
    Tahun 1974/1975, waktos kepala sekolahna Bpk. YUDHA.
    – Alamat di Banjar : Jln Cimaragas No. 34 (MARAGS),
    – Alamat di Bandung : Jl. Sukarajin II – No. 27 Bandung
    – Padamelan Auditor Independen.

    Upami kaleresan di sakolah kagungan daftar alumni tahun 1974, pribados peryogi. Hatur Nuhun mugia SMAN 1 Banjar Jaya.

  38. Assalamu alikum wr.wb.,
    yaah, jadi inget masa lalu, sim kuring lulusan ’71 (sman ciamis kelas2 jauh di banjar-sman banjar) kelas SS1. Naha araya keneh nu emut kitu ?

  39. Nepangkeun abdi Yudi Hernayadi Nugraha alumni SMA N Banjar angk 91, mani waasssss eta sakola, emut waktos sok main bola sareng pak endang hendarmin, bpk iwa, pak barnas, pami aya nu kenal keneuh ka abdi call 081227238841

  40. Untuk semua alumni SMA Negeri 1 Banjar kami sangat menanti dan mengharapkan aspirasinya serta bergabung dengan komunitas alumni pada website SMA Negeri 1 Banjar sman1banjar.sch.id . Untuk partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

  41. Punten tumaros angkatan 1980/1981 sok aya reunian, SMA N I tambah hebat.

  42. Duh mani nyeblak ningali sakola, kapungkur abdi pami angkat kasola teh jalan kaki ti rancagaok ngabring, pami teu lepat mah abdi kantos sasarengan nuju di kelas hiji sareng dade, namung lebet di kls tilu abdi sasarengan sareng hawuk kls. IIIa.2 , abdi oge lulusan tahun 77, kaleresan kapungkur abdi sok ngiring di kagiatan osis, salam baktos kangge Mus org banjarsari, Heri susanto, Fandi, yeti, nining,Yundasyah, sareng nusanesna dimarana ayeuna. Nami abdi abdi .Anang Suryana,kaleresan abdi ngumbara di Jakarta

  43. Ass
    aya oge di google nya,,,
    tepangkeun,, rere alumni SMAN 1 Banjar angkatan 2006

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: