Seneby Wanna Be


Gak tau kenapa Selintas terbayang kata-kata seneby??? Seneby adalah sebutan buat sebuah kelas yang telah diisi oleh orang-orang aneh yang entah darimana asalnya (Saya termasuk di-dalamnya). Gw juga gak tau sih asal-muasalnya kenapa kelas-koe doeloe disebut-sebut apa itu??? SENEBY!!!!! Mungkin mereka dapet dari celotehannya Mang Godeg atow si Ateu………(Ngarang……..)

Tapi mau apa namanya kek,, ga penting!!!!! Yang paling penting, kelas ini udah banyak banget ngasih kenang-kenangan buat yang pernah menjamah ke dalamnya.

Dari luar sih keliatan sama aja ama kelas yang ada di sekitarnya. Tapi,,,,,, waktu udah masuk ke dalemnya,,, Wuiiiiihhhhhh!!!!!!!!! Biasa Aja!!!! Haahahaha !!!! nggak dink!!!! Waktu loe masuk, loe bakalan ngeliat berbagai aktivitas makhluk aneh yang berada di dalemnya. Ada Oknum-oknum yang lagi pada maen game pake komputer yang dikasih sekolah buat belajar, ada yang cuek nyanyi-nyanyi walawpun sama suara kentut, masih merdu suara kentut. Ada yang lagi berdandan ria bagaikan di salon, Kekerasan dalam kelas juga ada (Orang berinisial Y yang biasanya slalu jadi korban). Yang paling menonjol,,,,, banyak banget pasangan jantan-betina yang merasa tu kelas cuma milik mereka berdua. Tapi yang konsentrasi sama belajar juga ada. saya salah satunya (OooYYY Fitnah!!!!)

But, itu semua udah tinggal kenangan. Sekarang kita hanya bisa mengingat kembali lewat kenang-kenangan yang tersisa lewat photo-photo yang masih ada. Gw sendiri udah gak tau gimana nasib mereka sekarang.

Gw ga Peduli kalian udah pada pergi kemana. Yang penting, suatu saat klo kita ketemuan lagi, gw pengen kita berbagi cerita n’ pengalaman. Gw pengen gak ada yang berobah dari cara kalian nganggep kita semua sebagai keluarga besar Seneby. Umur bole berubah, tapi kenangan ga bakalan berubah.

Dear Fren!!! Selamat menempuh jalan hidup masing-masing. Gw do’ain loe, Loe juga Do’ain Gw OK!!!!!!!! Insya Alloh setelah 10 tahun yang akan datang, kita bakalan bisa kumpul lengkap bersama lagi, benostalgila, berbagi cerita, n’ berbagi kebahagiaan.

Tapi Insya Alloh Pren, kalian semua adalah temen-temen terbaik yang pernah saya temui!!!!!!

Jadi Teraru neh!!!!! Sambil Ngupas bawang seh!!!!!!!!!!!!

Cuma ini Pic yang gw punya. But, gw rasa udah bisa ngewakilin semua.

a.jpgb.jpgc.jpgd.jpge.jpgf.jpgg.jpgh.jpgi.jpgj.jpgk.jpgl.jpg

4 Tanggapan

  1. haiii….akang kohyar…
    kamana bae atuh satu kota tapi sesah pisan patepang………

  2. kangen ma anak2 uy….ntar lw libur smt ngumpul c….tapi wajibun harusun semua……
    hikss…kangen ma suasana sma dlu neh…

  3. uy………… lumayan…. lo bisa bkin gw t’haru… haha…..
    btw ana tak pernah lage denger khabak lo… but… i alwayz mizz u.. eeeh… upz… salah boO… kngen snEby maksudx… ntar lebaran pada ngumpul nyok…..

  4. we’ve got a way together and forever.,.,tears from our eyes will shower whole of earth.,.,cause we are together,.,forever.,.,.make it grow up.,.,.made it.,.,forever.,.still in our hearts.,.,.,that memories.,.,come.,.and gone.,.it’s life.,.friends.,.VIVA.,.,VIVA,.,we are holding the all Universe in all our hearts.,.
    In God Merciful

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: