Tokoh-tokoh


Tokoh utama dalam serial ini difokuskan pada Monkey D. Luffy dan anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Yang berperan menjadi “orang jahat” dalam serial ini beragam, mulai dari bajak laut lain sampai anggota pemerintah. Tetapi yang berperan sebagai musuh secara garis besar adalah pihak angkatan laut (marinir).

Untuk lebih jelasnya tentang detail karakter, lihat templat karakter dibawah.

Monkey D. Luffy (bounty 300.000.000) Tokoh Utama yang bercita-cita menjadi raja bajak laut setelah Shank si rambut merah singgah dipulaunya, ia diberikan topi jerami olehnya sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi dilaut. Topi jerami inilah yang menjadi ciri khasnya. pemakan buah gomu-gomu

Roronoa Zoro (bounty 120.000.000) Divisi Tempur yang menggunakan seni 3 pedang (santoryuu)yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terhebat dengan mengalahkan Juraquile Mihawk salah satu shicibukai dan merupakan pendekar pedang no satu.

Nami (bounty 16.000.000) Navigator handal yang mampu merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya, ia juga merupakan pencuri walaupun setelah bergabung dengan Luffy kemampuan ini masih sering digunakan. Bercita-cita menggambar peta dunia.

Usopp / Soge King (bounty 30.000.000) Bercita-cita menjadi pendekar pemberani diseluruh lautan dan ingin pergi ke pulau Elbaf. Ayahnya Yassop adalah kru dikapal Shank. Ia juga merupakan penembak jitu.

Sanji (bounty 77.000.000) Koki yang bercita-cita menemukan lautan legendaris dimana semua sumber bahan makanan berasal, All Blue. Ia juga merupakan murid dari Zeff koki handal yang dulunya bajak laut.

Tony-Tony Chopper (bounty 50) Dokter yang berwujud rusa kutub berhidung biru yang mengemban keinginan dari dokter terhebat didunia dokter Hiluluk, yang bercita-cita menyembuhkan segala penyakit yang ada didunia. Dia pemakan buah hito-hito sehingga dapat berbicara layaknya manusia.

Nico Robin (bounty 80.000.000) Arkeolog satu-satunya didunia yang tersisa dari Ohara yang meneliti asal usul penyandang nama D melalui Poneglyph yang mungungkapkan kejadian yang sebenarnya pada tahun-tahun sejarah yang hilang. Pemakan buah hana-hana.

Franky / Cutty Flam (bounty 44.000.000) Bercita-cita membangun kapal impian, kapal yang mampu mengarungi seluruh lautan. Ia juga mengemban cita-cita dari Tom si pembuat kapal terhebat.

Brook (bounty 33.000.000) Pemusik yang direkrut setelah peristiwa thriller bark. Dia merupakan bajak laut yang berjanji pada Laboon dan bercita-cita untuk meneruskan perjalanan hingga Rafftell dan berjanji akan kembali lagi menemui Laboon.

%d blogger menyukai ini: